Rabu, 26 September 2012

Proses

sebuah proses yang kita cari dalam mencapai keinginan kita.
kenapa harus demikian ,hidup didunia ini pasti akan melalui proses .proses yang indah atau yang buruk,
contohnya saat menuju pertemanan kita akan melalui prosees perkenalan ,perbincangan dan mungkin bisa menjadi akrab tapi sepertinya yidak akan semudah itu.
akan tiba saatnya kita akan marah terhadap teman kita entah kesalahan yang kecil atau besar ,tapi seorang teman sejati dia akan cepat berbaikan kembali dan dari proses pertengkaran akan membuat kita semakin dekat.

seperti yang aku lihat tadi saat aku pulang sekolah kedua teman sekelasku saling marah marahan,mungkin mereka sedang dalam proses menuju kebaikan hubungan yang akan datang.
apa yang aku perbuat ?apakah aku harus memisah mereka? itu tidak mungkin karena aku tidak tau apa yang mereka permasalahkan.
apakah aku harus berlari dan berdiri di depan mereka dan berkata SETOOP!! aku rasa tidak mungkin
 sebenarnya menurutku itu wajar karena kedua temanku itu adalah seorang wanita jadi wajar jika mereka mudah marah,karena wanita itu mudah tersinggung dan cepat ngambek.

jujur sebenarnya aku tidak suka melihat orang orang yang sedang bertengkar apalagi dengan sesama teman sendiri,pasti ini keinginan semua orang,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar